Harga HP Samsung Champ GT-C3300K

Harga HP Samsung Champ GT-C3300K bisa di katakan sebagai sebuah handphone dengan fitur lengkap namun dengan harga Hp yang murah. HP Samsung Champ produksi dari Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung, belum lama ini menghadirkan ponsel berlayar sentuh dengan harga terjangkau.

HP Samsung Champ GT-C3300K

Handphone terbaru yang diberi nama Samsung Champ atau GT-C3300K itu, dilengkapi layar sentuh 2,4 inci dengan resolusi 320x240 pixel dan kamera 1,3 mega-pixel. Memori internal 30 MB dan pilihan memori eksternal yang mendukung hingga 8 GB. Baterainya tahan hingga 12 jam dalam kondisi aktif dan 660 jam kondisi stand by. Di dalamnya sudah ditanamkan aplikasi jejaring sosial. Untuk mendapatkan Samsung terbaru ini, kini sudah tersedia di semua gerai-gerai ponsel. Tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yakni Deep Black, Sweet Pink, Chic White, dan Espresso Brown.

Fitur lain yang ditawarkan HP Samsung Champ ini, Dual Speaker, Sound Alive, FM Radio, dilengkapi dengan Facebook, MySpace, Photobucket, Flickr, Friendster, Picassa, dan Twitter. Dengan layar sentuh 2.4 QVGA dan dilengkapi dengan stylus pen untuk membolak-balik 3 halaman menu utama dan virtual qwerty keypad-nya dijamin sangat mengasyikkan.

Untuk desainnya Champ dari Samsung ini tampil sangat stylish dan ergonomic desaign yang menampakkan kesan mewah. Harga HP Samsung Champ GT-C3300K akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau pada kisaran harga Rp 875 ribu.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comment to “Harga HP Samsung Champ GT-C3300K”

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online