Anak SMP Menjadi PSK/Pelacur



Logo OSIS SMP


Sabtu sore lagi kumpula-kumpul sama temen-temen di kosan kebetulan abis Hujan di Kmapung baru Bandar Lampung, Lagi pada nonoton acara Reportase Investigasi TranTV. Tema yang diangkat kali ini adalah tentang Pelacu/PSK Anak SMP (Sekolah Menegah Pertama) di daerah Jakarta dan Bandung (Kota Kembang). Ternyata sebegitu parahnya kelakuan seorang anak yang baru berumur 12-16 Tahun. Sesuai yang dilaporkan Oleh TranTV bahwa harga keperawan seorang anak SMP di bayar senilai 18 Juta. Mulanya anak SMP ini ada yang terjebak karena kurangnya uang Jajan dan ada juga yang di bujuk rayu oleh temennya yang sudah terlebih dahulu menjadi PSK.

Sebegitu Parahnya

Anak SMP Menjadi PSK/Pelacur

Konsumerisme Penyebab Siswi SMP Nyambi "PSK"

Maraknya siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang nyambi sebagai pekerja seks komersial (PSK), menimbulkan tanda tanya, apa penyebabnya sehingga mereka terjerumus seperti itu.Sekretaris Jenderal Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait punya jawabannya. Menurutnya, ada beberapa penyebab sehingga pelajar menjadi PSK.

Pertama, sifat konsumeristis. Aris mengungkapkan, siswi di SMP Tambora yang nyambi sebagai PSK kebanyakan mengenakan pakaian bermerk, begitu juga dengan hape mereka, dan barang lainnya. Sehingga ini memicu siswi yang lain untuk ikut terjerumus.Kedua, pemahaman yang minim mengenai alat produksi. Ketiga, hormone yang meledak di usia remaja. Keempat kepribadian yang masih labil.

Menurutnya, keempat hal di atas dimanfaatkan jaringan human trafiking untuk masuk ke dalam kalangan pelajar dan melakukan perekrutan. "Ini yang dimanfaatkan germo dan mucikari," ungkapnya.Dalam catatan Komnas Perlindungan Anak, dalam konferensi Eksploitasi Seks Komersial Anak (Eska) II tahun 2001 di Yokohama, Jepang disampaikan sekira 30 persen atau 40.000 sampai dengan 70.000 pekerja seks komersial berasal dari kalangan anak di bawah umur.

Pesan Untuk Orang Tua


Mohon Di awasi Anak-anaknya


Thanks......By : Bembenk

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comment to “Anak SMP Menjadi PSK/Pelacur”

=))

Anonymous said...
on 

dampak sering download bokep....
by. beger

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online