My Favorit Foot Ball Club Win - Sriwijaya


Laskar wong kito, sebagai salah satu rasa cinta tanah kelahiran di Belitang (Daerah Sumatraa Selatan), Gw sangat bangga melihat perkembangan Persebakbolaan di Palembang. Hal ini terlihat dari 2 piala yang di raih yaitu Copa Indonesia dan Liga Indonesia.

Sriwijaya FC 3 vs 1 PSMS Medan

Bertempat di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sriwijaya FC berhasil merebut tahta juara Liga Indonesia. Gol pertama dicetak oleh Obiora pada menit ke 15, memanfaatkan tendangan bebas dari Zah Rahan.

Walau tanpa dukungan suporter. Pertandingan berlangsung seru karena kedua tim bermain menyerang. Banyak sekali peluang-peluang yang didapat dari kedua tim.

Pada menit 40 ke PSMS mendapat peluang yang cukup berbahaya dari Saktiawan Sinaga, tetapi untungnya dapat dihalau oleh Ferry Rotinsulu.

Salah satu pemain PSMS, Murphy pada menit 43 menarik baju Obiora, sehingga oleh wasit diganjar kartu kuning. Karena ini adalah kartu kuning kedua yang didapat Murphy, maka dia harus diusir keluar lapangan.

Di menit ke 69 kedudukan menjadi 1-1 saat James Koko berhasil menyarangkan gol memanfaatkan umpan tarik dari sektor kiri Sriwijaya FC.

Pertandingan memasuki babak tambahan karena sampai menit terakhir babak kedua, kedua tim sama-sama tidak bisa menambah keunggulan.

Akhirnya Sriwijaya FC unggul pada menit ke 17 babak tambahan, hasil sundulan dari Keith Kayamba Gumbs memanfaatkan sepak pojok.

Sriwijaya FC memastikan menjadi juara saat Zah Rahan berhasil membuat gol saat memanfaatkan kelengahan kiper PSMS, Markus Horisson saat maju untuk membantu serangan.

WE ARE THE CHAMPIONS!!!

Sumber : http://sriwijaya-fc.com/
Thanks......By : Bembenk

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comment to “My Favorit Foot Ball Club Win - Sriwijaya”

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online