Fenomena Seks Bebas Di Kalangan Remaja : Dampak Video Bokep 3gp Porno

Fenomena Seks Bebas Di Kalangan Remaja : Dampak Video Bokep 3gp Porno

Video Bokep, 3Gp dan Porno serta lain sebagainya memang tak henti-hentinya diburu dan dicari. Khususnya bagi kalangan pengguna dunia maya (internet). Memang tidak ada salahnya juga, tetapi ada masalahnya.


Tahukah anda apa masalah yang ditimbulkan?
Silahkan anda simak gambar screenshot yang saya ambil dari berita repostase di Trans7.
Betapa mengejutkan hasil dari sebuah penelitian.
93,7 % anak indonesia pernah melakukan ciuman, petting, dan oral seks.
62,7 % remaja usia SMP pernah melakukan hubungan intim
21,2 % siswa SMA pernah melakukan Aborsi.

Lalu bagaimana tanggapan anda tentang ini?


1. Petting adalah melakukan hubungan seksual dengan atau tanpa pakaian tetapi tanpa melakukan penetrasi penis ke dalam vagina, jadi sebatas digesekkan saja ke alat kelamin perempuan. Ada pula yang mengatakan petting sebagai bercumbu berat. Biasanya dilakukan sebagai pemanasan sebelum melakukan hubungan seks. Walaupun tanpa melepaskan pakaian, petting tetap dapat menimbulkan kehamilan tidak diinginkan karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim, karena ketika terangsang perempuan akan mengeluarkan cairan yang mempermudah masuknya sperma ke dalam rahim, sedangkan sperma itu sendiri memiliki kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim jika tertumpah pada celana dalam yang dikenakan perempuan, apalagi jika langsung mengenai bibir kemaluan.

COMMENTS :

Don't Spam Here

20 comment to “Fenomena Seks Bebas Di Kalangan Remaja : Dampak Video Bokep 3gp Porno”

Video PORNO emang meraja lela...dengan gampangnya didapat. Coba tanya temen yang punya HP, eh, ada Pelm baru gak...?? 99,9% survey (survey siape ye..?) membuktikan jawabannya : ADA...!!!

Segampang itukah penyebaran virus pem-bobrok moral generasi muda..??

BTW mas Bambang yang OKE termasuk kategori yang mana diantara 3 kategori hasil survey di atas..?? Dijawab yang jujur loh....!!!he..he...

IjoPunkJutee said...
on 

kalau saya sepertinya kategori yang ketiga =)) btw cowok bisa hamil ngak ya? x(

Gunawan Kurnia Jaya said...
on 

Wah.. kalo gini caranya gimana nasib bangsa ini ke depan yah?

punggawasetya said...
on 

stop freesex kalo dah g kuat niikah betul g
byme

byme said...
on 

@ IjoPunkJutee : Kalo saya sih suka juga nonton gituan, tapi ga maniak :D
Cuma sekedarnya saja kalo lagi suntuk :-/

BambangOke said...
on 

menurut aku bokep gak masalah, but harus di pergunakan sebaik2nya.........
jangan diambil sisi negatif.
masa udah berbini gak tau caranya????
nah, itu gunanya........

eldo said...
on 

memang susah di jaman teknologi yang makin canggih...
dulu aku kalo mo nonton cari kasetnya aja setengah mati..

andy said...
on 

Makin kacau aja dunia ini, bagi para orang tua dan calon orang tua merupakan kewajiban yang cukup berat untuk menjaga dan mendidik anaknya.

Nanang said...
on 

anak sekarang pinter-pinter, balita aja sudah bisa hape-hapean. ni tantangan bagi para orang tua, khususnya saya. untuk lebih mengingkatkan lagi pengetahuan. biar gak GAPTEK

FADHIL said...
on 

Memang gak bener tuh bokep, apalagi kalo hamil trus datang ke dukun aborsi. Resikonya berat, infeksi sampai bisa mati lho.

Black eye said...
on 

seks memang merupakan topik paling menarik, bukan hanya remaja...

namun mungkin juga perlu penelitian tambahan, apakah kecenderungan seks bebas saat ini prosentasenya lebih tinggi dibanding tahun 70-an ato 80-an?

indon said...
on 

Waduh, repot ya jadi ortu jaman sekarang. Jangan-jangan 5 - 10 tahun lagi kalau punya anak laki-laki remaja, pas dia mau keluar rumah, salah satu pesan yang keluar, "jangan lupa bawa kondom ya... !". Memang ini masalah akut.

Bellar said...
on 

fenomena seks di kalangan blog juga sedang marak sekarang ya bro hehehhe

rozy said...
on 

dunia semakin maju.. teknologi semakin maju.. tapi tingkah laku and moral terlanjur maju juga. Saking majunya pada udah ga tau batasan norma2nya.

djamz said...
on 

Memang begitulah yang namanya teknologi, disatu sisi ada positifnya dan disisi lain pasti ada negatifnya!

BloggerWangi said...
on 

Yang lucu iklan STOP FREESEX gambarnya orang lagi bercumbu.. wah.. bukannya nyuruh stop tuh tapi malah ngajarin

Asuransi said...
on 

mank gawat tuch bos anak kisaran sekarang
tapi gak papa kog kalo hanya pelepas suntuk az

Mr,X said...
on 

utg saya wkt smp ga ngapa2in..la wong ditembak ce aja saya kabur, wkwkkw

radith prawira said...
on 

Warung Bisnis. Kumpulan Referensi Dan Tutorial Sukses Berbisnis Online. Entertainment, Music, Movie, Internet . and more . http://hariyanto-blog.blogspot.com/

Hariyanto said...
on 

hu uh nii gmna nasib cowo cowo yang kpngen nkah dapet yang perawan yah..

cewenya udah pada ga perwan smuanya..hikzhikz

MR.jomblo said...
on 

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online