Teknik SEO Meta Tag

Selama masa awal Internet, banyak berat badan yang ditempatkan di meta tag seperti mereka membawa informasi penting yang memungkinkan pengguna mengetahui isi dari situs Web tertentu. Dewasa ini meta tag tampaknya semakin sering dianggap tidak perlu.

Banyak orang mulai melaksanakan meragukan berarti dalam upaya untuk mendorong peringkat mereka lebih tinggi, sering menipu menempatkan informasi dalam tag. Meta tag sangat rentan terhadap spam bahwa praktis merender tag berguna.



Akibatnya, sebagian besar mesin pencari utama seperti Yahoo dan Google tidak benar-benar faktor dalam lagi ketika menilai relevansi sebuah situs web dan sama sekali berhenti menggunakannya sebagai kriteria dalam menentukan peringkat situs.

Ada juga bahaya lain yang terkait dengan meta tag. Since tag mengandung informasi tentang situs web Anda, hal ini dapat berpotensi digunakan melawan Anda oleh pesaing Anda. Mereka menjadi akrab dengan kata kunci yang Anda susah payah memilih dan menggunakannya untuk mempromosikan situs mereka sendiri. Sebuah meta tag yang dibangun buruk sebenarnya dapat menyakiti peringkat Anda mendapatkan peluang dan kemungkinan website Anda dilarang bahkan jika Anda tidak berniat untuk melanggar aturan apapun di tempat pertama. Beberapa orang berpendapat bahwa Anda lebih baik mencurahkan perhatian pada tag judul sebagai mesin pencari masih memberi penting bagi mereka.

Apakah meta tag benar-benar sebuah praktek yang tidak perlu? Sementara tag meta tidak lagi menentukan seberapa baik sebuah situs web tidak di peringkat mesin pencari, tidak ada yang salah dengan terus menggunakan mereka asalkan mereka dibangun dengan baik dan tidak melampaui batas-batas etika.

Tutorial SEO menjelaskan bahwa Meta tag yang berisi deskripsi tentang apa yang ditawarkan situs Anda dan jika ditulis dengan baik, dapat menarik pengunjung untuk mengklik link anda. Mungkin tidak meningkatkan peringkat situs web tetapi masih merupakan metode yang sah menghasilkan lalu lintas. Plus jika Anda tidak menulis meta tag untuk website anda, mesin pencari akan membangun satu untuk Anda dan ini mungkin tidak akan menjadi bijaksana ketika Anda adalah orang yang tahu tentang situs Anda yang terbaik.

Lebih baik untuk menulis meta tag yang secara akurat menggambarkan apa yang Anda tawarkan daripada menempel dengan deskripsi umum situs Anda. Jika Anda memilih untuk terus menggunakan meta tag sebagai metode SEO, ada beberapa hal yang harus Anda ingat.Dimasukkan ke dalam kata kunci yang relevan dan tidak akan berulang.

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comment to “Teknik SEO Meta Tag”

oya nitip promosi juga. jualan jepara furniture

andi said...
on 

mas, kalau untuk tag meta yang perhalaman gimana ya mas. soalnya aku pernah denger

andi said...
on 

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online