Scorpions Segera Bubar di 2010

Band asal Jerman, Scorpions, berencana bubar tahun ini pasca merilis album terbarunya. Mereka memutuskan bubar jalan setelah 45 tahun berkarir bersama.

Album terbaru 2010 'Sting in the Tail' akan dirilis pada 19 Maret mendatang. Beberapa tanggal konser telah ditetapkan. Setelah promo kelar, mereka siap berpisah.

Scorpions Segera Bubar


"Kami sangat bersyukur, kenyataannya kami masih punya hasrat yang sama untuk musik seperti dulu. Ini kenapa, terutama sekarang, kami sepakat kami harus menempuh ujung perjalanan ini," tulis mereka di Scorpions.com, Selasa (26/1/2010).

Pelantun hits 'Wind of Change' juga mengaku tak akan mengubah pikirannya walaupun album ke-17 mereka itu sukses. 'Sting in the Tail' akan jadi penutup yang manis bagi Klaus Meine cs.

"Kami (Scorpions) mengakhiri karir dengan album terbaru yang kami anggap terbaik dari yang pernah kami rekam dan dengan tur yang akan mulai dari negara kami Jerman dan membawa kami berlima ke kontinen berbeda selama beberapa tahun ke depan. Kami ingin kamu, penggemar kami, yang jadi pertama tahu itu," jelasnya.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comment to “Scorpions Segera Bubar di 2010”

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online