Bonek Marah Lempari Batu Warga dan Wartawan di Stasiun

Kebrutalan Bonek, pendukung Persebaya, ternyata tak hanya dilakukan saja kepada wartawan Antara, Hasan Sakri Ghozali (25), warga Ngawi. Sebab, ratusan oknum Bonek itu juga melukai puluhan warga Solo saat berada di Stasiun Purwosari, Solo, Jawa Tengah ketika hendak menuju Bandung untuk mendampingi Persebaya dalam partai awaynya di Bandung melawan Persib.

Bonek di Kereta Api


Tercatat, sedikitnya ada 10 warga Solo yang menjadi korban kebrutalan Bonek. Di antaranya adalah Hamid Suprianto (22), luka di kepala; Agung Kuswanto (33) warga Purwodiningratan, Jebres, Solo, luka di kepala; Hayat (35) warga Jebres dan 6 warga lain yang identitasnya belum diketahui.

Tak hanya itu, seorang anggota Brimob Poltabes Solo yakni Briptu Marjito juga mengalami luka di kepala usai dilempar batu oleh Bonek. Selain itu, seorang Bonek juga mendapat luka di kepala akibat dilempari batu oleh warga.

Hal ini dibenarkan Kapoltabes Solo, Kombespol Djoko Irwanto. "Memang benar ada korban saat Kereta yang ditumpangi Bonek melintas di Stasiun Purwosari dan Jebres," ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (22/1/2010).

Informasi yang didapat beritajatim.com, kebrutalan Bonek terjadi saat KA Pasundan masuk Stasiun Palur. Saat itu, warga sekitar langsung melempari Bonek yang berada di kereta.

Belakangan diketahui, penyebab warga melempari Bonek dikarenakan faktor balas dendam. Warga balas dendam usai peristiwa dulu saat Bonek melempari rumah warga.

Mendapat lemparan batu, Bonek membalas dengan melempari warga. Tak ingin kejadian bertambah parah, pihak stasiun memberangkatkan kereta menuju stasiun Jebres.

Rupanya ini bukan solusi. Saat kereta masuk Stasiun Jebres, Bonek kembali berulah dengan melempari warga. Akibatnya sejumlah warga mengalami luka di kepala. Melihat situasi yang tak kondusif, pihak stasiun langsung memberangkatkan kereta ke Stasiun Purwosari.

Namun lagi-lagi, Bonek berulah. Dan di stasiun ini, Bonek melukai wartawan Antara, anggota Brimob, dan warga. Lagi-lagi pihak stasiun langsung memberangkatkan kereta menuju Bandung.

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

menyedihkan ya... entah apa yang dicari. mungkin tidak ada yang ngajak ngopi, ya? salam,

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online