Foto Profil Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai

Kesempatan postingan dari menu coffee blogger kali ini mencoba menghidangkan foto artis yang tentunya cantik dan seksi. Siapa yang tak kenal syahrini? Dengan tubuhnya yang mungil dan seksi seperti blogger cantik si Elly Tran Ha. Coba saja bandingkan antara keduanya, nampaknya produk lokal pun tidak kalah dengan produk luar. Hehe.

Foto Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai 1

Mengenal sedikit sosok siapa sih Syahrini, berdasarkan wikipedia Syahrini (lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta"


Foto Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai 2

Foto Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai 3

Biografi :

Syahrini dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk MY LOVELY. Dara yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY.

Sebelum merilis album MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Foto Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai 4


Sukses debut album perdana, pada Mei 2009 Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri. Sekarang yang mau di tunggu lagu terbaru atau koleksi foto seksi dari seorang syahrini?

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun Syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS.


Foto Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai 5

Setelah melihat foto dan membaca profil syahrini di atas, jadi pilihan anda jatuh ke mana artis yang seksi?

COMMENTS :

Don't Spam Here

6 comment to “Foto Profil Syahrini Terbaru - Seksi di Pantai”

wuh...ternyata ada juga ya...
yg beginian...=))

Sugank said...
on 

pantesan anang termehek-termehek :))

ipin said...
on 

apin said ...


kk syahrini seksi banget siiiiiiiiiiiiiiii ....
and kk cantikkkkkkkkkk
bangetttttt ........

Anonymous said...
on 

=))
wkwkwkwk

Anonymous said...
on 

MANTEB BENNER TUH TOKET GA KUAT :-t:-t:-t:-t:-t

Anonymous said...
on 

Wui....hhhh MantapZ BangetZ Zaa......blognya

peluang bisnis said...
on 

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online