Video Seks Luna Maya Bertato Kupu-Kupu

Dalam adegan seks video ariel luna yang beredar di youtube dan facebook. Si wanita yang mirip luna maya bertato kupu-kupu.Dalam video, perempuan tersebut terlihat memiliki tato kupu-kupu di bagian pinggul sebelah kiri. Saat dikonfirmasi tentang ini, Luna membantah. Ia mengaku tak punya satupun tato di tubuhnya.

"Nggak," kata Luna sambil berjalan cepat saat dicegat wartawan di Studio RCTI di Jakarta Barat, Jumat, 4 Juni 2010.



Lebih lanjut, Luna tak mau membahasnya. Dia bilang dia belum melihat secara langsung video yang menghebohkan itu. Meski demikian, wanita berambut panjang ini mengaku terkejut saat pertama kali mendengarnya. "Aku syok banget, tapi aku belum lihat. Jadi, nggak mau komentar," ucapnya.

Tentang beredarnya video itu, bintang film, presenter dan juga model iklan ternama ini menyatakan tak mau memperpanjangnya. Dia mengaku belum terpikir untuk membawanya ke jalur hukum. "Nggak lah," ucapnya singkat.

Meski demikian, toh Luna menyatakan menyimpan rasa penasaran siapa dalang di baliknya. Dia ingin mengetahui sang pelaku karena dia yakin penyebaran video itu punya maksud lain. "Aku akan cari tahu," katanya. (umi)

Namun link download video seks luna maya dan ariel peterpan sepertinya sudah di delete youtube dan facebook.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comment to “Video Seks Luna Maya Bertato Kupu-Kupu”

Post a Comment

 

Copyright Harga HP Terbaru © 2010 - All right reserved. Powered by Wordpress Hostgator Hosting whos online